BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Senin, 11 Oktober 2010

Tanggal 10 bulan 10 tahun 2010…

Bener bener hari keberuntungan gw..
Yahhh…gitu..
Jalan sama adit…berenang..makan nasi padang…
Banyak lahh…
Heii…tp berenang nya di SUSAN(yang kaporitnya tajem mampus..)
Alhasil…mata memerah beberapa hari..
Hmm…
Hahahh…sekilas ada yg kita abadikan lewat hp koq..
Tp hp adit kena virus dr computer gw…jd gag bz liad deh…
Dua hari setelah berenang,tau2 nya dah di upload di FB..
Ahahahahahahah…GOKZ BRAY..
Di saat gw lg moet banget sama dya…ada penghalah jg…
Maaf sayang…aq masih bohong sama km…
Aq tetep sayang bgt koq sama km..walau aq bohong…
Percaya gag sihh…
Kalo “EX-BOYFRIEND” gag akan hilang di kehidupan lo…
Pasti dya akan muncul di saat yg gag tepat..
Akhhh…SUCK!!!
Gpp klo datengnya baik2..
Gw welcome ja tuhhh…
‘o’
Hadehhhh…tp gw lg berusaha buat musatin perhatian gw ke tmn gw..
“SEMANGAT BRAD..gag guna lo ngerusak diri lo sendiri…gw sayang sm lo…jd…selesaiin masalah lo se dewasa mungkin!!!....”
Gmn gag..mlm2 dya dah sms, “gw gag lg di rumah”
Semalem juga, “gw mabok parah nihh”
Gw tetep push lo…walau lo gag tauu…gw kadang marah ma diri gw sendiri klo lo kaya gini…
Thatz all…
Gw rasa di balik kesenengan gw di tanggal itu..gw jg musti prihatin n ngerasain posisi temen gw …
Love you all…
‘o’

main air sama pacar...hohohoh

0 komentar: