BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Sabtu, 16 Oktober 2010

JELEOUS!!!!

Hmm….long day..
Dari pagi sampe sore…
Gw di kampus..
Yahh…cape…tp seneng juga koq…
Seperti biasa..pagi gw udah ada di kampus pukul 07.30 WIB..
Pagi buta gw bangun buat nyiapin praktikum…yahhh…kemeja gw basah semua..mau ga mauu gw pake batik yg suka gw pake kondangan…gila…selama di lemari tu baju,baru gw pake sekarang…hahahaha…kocak looks like “PNS” XD GOKZ…!
Selesai praktikum pagi pukul 09.30 WIB..ganti baju di kampus,toilet belakang gedung 5 yang selalu gw pake buat ngabisin waktu gw di kampuz…
Pas ganti…datenglah tmn2 sekelas gw…salah satunya ada yang kehilangan HP,,weeww…
Gw jg ngerasain apa yang di rasain koq…
Mau marah..hp tuu ga akan balik…apa lagi nangis…buang waktu juga…
Alhasil…ngobrol aja deh tu qta di situ,,sambil nunggu mr.X. yahh…tiap siang dya dateng koq ke kampuz gw…rutin..
Gag lama gw ngobrol sama tmn kampus,mr.X dateng..melengos aja doi,langsung masuk ke kamar mandi…
Yahh…gag di anggep gw…cuihhh..hahahah
Duduk deh tuhh dya,,,diem aja…ga tauu kenapa…
Laper kali doi…
Temen kampus gw pada cabut deh tu…tinggal gw berdua doang sama dya…
Hp gw bunyi deh…ichun tlp
“lo dmn mam??”
Gw,”di toilet belakang gedung lima chun,di E”
Ichun,”ama sype mam??..."
Gw,”sama Mr.X”
Ichun,”oke…gw ke sana…bye”
Ga lama dateng deh tuu dya…
Yehh…dengan muka seperti biasa…gw sama mr.X sihh dahh nebak karna knp…wkwwkwk..
Abang lewat…gw panggil ma ichun…dateng…
Lumayan lah udah rame…
Hmm…uda jg gw sms…gw suruh ke situ juga…
Ga tauu kenapa nihh…muka semua anak2 gag ada yang enak di liat…
Yahhh…sepele lah…masing2 punya problem..
Perut gw mulai kerucukan..jajan dah tuu gw sm uda naik motor abang…yahh…lumayan jadi pusat perhatian di kampus…tring…tring…hahahahhaha….
Kenyang…balik lagi ke basecam…
Yahh…pada molor semua…
Abang cabut…uda cabut…
Sebelum uda sama abang dateng…gw sihh sempet foto2 sama ichun n ehmmm…
Yahhh..lumayan ngibur gw lah…

HAHAHAHA....BEGINILAH KERJAAN KITA DI KAMPUS...

Depok,15 oktober 2010
At.kampus..

Ichun cabut ke kost’an..ckckck…
Gw sempet ngobrol sebentar sm mr.X
Dya jajan gorengan…mendung juga…
Gw ngajak dya langsung cabut ke kampus H…
Takut telat juga gw pas I-Lab..
Nyahahahahaha..percuma juga yee gw dateng…di usir juga gw di sana…ga boleh masuk…
Anjooss….
Lieur….Cuma masalah sepele aja…
Zzzzzz….
Yahhh…gitu lah long day tanggal 15..
Sebenernya gw nulis nii pos harii minggu,tanggal 17..at home…
Yahhh…semalem jalan juga gw sama pacar…heehhe…
Malem gw sms mr.X
Gw,”lo ngilang kmn ga ada kabar?”
Dya,”lah..lo yg kmn???”
Gw,”gw gag kmn2!”
Pagi pagi gw tlp juga ga di angkat…
Gw khawatir gila…
~_~
Ga lama dya sms…
“jangan sms gw dulu”
Gw tlp dehh tu..
“knp gw gag blh sms lo??”
Dya,”gw mauu jalan sama mantan gw”
WHATTT????
LO NGEJILAT LUDAH LO SENDIRI!...
“GW CEMBURU..!!!”
Kata2 itu yg pengend gw teriakin di kuping dya!!!
Please…kalo emang lo bukan jodoh gw..please..pergi dari kehidupan gw,tanpa gw minta…
Semakin lo tetep di samping gw…semakin sakit juga nii hatii gw…
Mugkin lagu inii cocok buat lo!
Eyes set to kill-give my all!

0 komentar: