BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Minggu, 13 Juni 2010

PENGORBANAN CINTA

Ada sepasang kekasih sedang mengendarai motor, dimana sang cowo mengendarai motor dengan kecepatan 120 km/jam.
Cewe : Sayang pelan- pelan aja, aku takut…
Cowo : ga ahh, it’s fun honey…
Cewe : ga asik, please aku mohon aku takut banget…
Cowo : Kalau kamu mau aku turunin kecepatannya, kamu harus bilang dulu kalau kamu sayang banget Sama aku.
Cewe : Ok!! “AKU SAYANG BANGET SAMA KAMU”, Sekerang turunin ya kecepatannya…?
Cowo : Nanti dulu, kalau kamu peluk aku baru aku turutin apa yang kamu mau…
(Sang cewe pun memeluk cowonya dengan erat)
Cowo : Sekarang kamu lepasin Helm aku yang ada di kepala aku dan kamu harus pakai helmnya
Dikepala kamu….
(Sang cewe pun nurut apa kemauan cowo nya)

Keesokan hari nya di koran ada kabar berita yg isinya tertulis :
“Sebuah motor menabrak gedung, ada 2 korban jiwa tetapi hanya 1 orang yang selamat. Sang cewe
dapat diselamatkan”

Kejadian sebenarnya :
Ditengah jalan sang cowo sadar kalau motor yang dikendarainya remnya blong, tp dy ga bisa berbuat
Apa-apa karena kecepatannya sudah 120 km/jam, dy ga mau bilang ke cewe nya karena dy ga mau cewe
Nya khawatir mikirin hal itu. Dy rela ngasihin helm ke cewe nya itu hanya karena dy menginginkan cewe
Nya bisa selamat, meskipun dy harus mati tanpa membuat khawatir cewe yg dy sayang.

haruss gag c cinta sejatii di kotori oleh orang orang yang gag ngerti love...cuma hanya sekedar sebagaii "isengan!"

0 komentar: