BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Rabu, 16 Juni 2010

just me know!!

berpikir hall negative...
sering gag si lo ngelakuin itu..
bukan mauu jahatin orang...
tapi...
justru kenapa keinginan gw di anggap hall yang negative...
"so what??!!"
gag munafikk jg khan???
huftt...
yahh..yahh....
boleh lah semua memandang gw sebelah mata...
cukup orang sok tauu yang nganggep kaya gitu...
huzz....KEMOTZ...!
masihh banyakk koq yang sayang ma lo!...
bebek...lemoth...ichun...jeger...uda...uwa(gag tauu dechh..biz dya sering nakol gw,tempeleng maksudnya...), abang( gag tauu jg dech..biz dya cuek hari2 nii sekarang ma gw!),dodot(sama...gag tauu jg gw)
tp mereka yang paling dekett ma gw!

keluarga....
gw juga sayang ma keluiarga gw...
apa lagii my dadd,....
the bestt dahhh...
walauu gw gag boleh ng'burn ma black mentol...
tak ape lah...
hahahahahah...
(curhat)
cukupp seginii dulu dech ahh...
harii ini OL di batasin..
Bt jg iiaa...
huahhhh....
luv u all!
mmuuaacchhhh!

0 komentar: