BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

Rabu, 10 November 2010

KASUS PENJIPLAKAN J-CO donuts&coffe

kasus penjiplakan , peniruan dari produk donat J.Co donut & coffee. Baik konsep, desain, sampai seragam petugasnya ada tiruannya di Malaysia .
Nama brand nya adalah BIG APPLE donuts & coffee .
Konsep, desain dan warnanya sangat persis jiplakan dari J.CO donuts & coffee yang asli berasal dari Indonesia, J.Co yang beberapa tahun sudah lebih dulu ada.


Berikut ini klarifikasi dari pihak J.CO asli Indonesia asli apakah Big Apple donuts & coffee Malasyia merupakan franchisee (pembeli franchise), cabang dari J.CO atau bukan.
Glazze Siang
Salam hangat dari JCO Donuts & Coffee
Pertama-tama, terima kasih banyak atas perhatiannya dan informasi kepada kami

Karena kita membuka outlet pertama pada 26 Juni 2005, kami tidak pernah membuka cabang menggunakan nama lain dari J. CO Donuts & Coffee. Sekarang kita beroperasi 22 toko di seluruh Indonesia. Dengan kata lain, Big Apple Donuts & Coffee adalah bukan anggota dari J. CO Donuts & Coffee perusahaan. The real J. CO Donuts & Coffee menggunakan bahan-bahan berkualitas premium pertama dari seluruh dunia, seperti Almond dari California; Dark Chocolate dari Belgia; Keju dari Selandia Baru; Macha Green Tea from Japan; dan 100% Arabica Coffee yang dipanggang dengan sempurna dalam Italia.
Mengenai permintaan Anda dan lain J. CO Donuts & Coffee pelanggan di Malaysia terutama Kuala Lumpur, kami akan membuka cabang di Kuala Lumpur segera.
Mudah-mudahan J. CO Donuts & Coffee selalu bisa menjadi favorit Anda donat & kopi. Terima kasih banyak atas waktu

0 komentar: